Sayang
Saat kau langkahkan kaki untuk menjauh
Saat semuanya terlambat untuk di sesali
Saat sakit yang kau berikan teramat perih
Dan saat kau tak hiraukan aku lagi
 Di sini
Aku mencoba sabar
Aku berusaha tegar
Aku berharap semua akan berlalu
Dan aku berharap segera melupakanmu
Saat tangis tak bisa aku bendung
Saat itu terasa luluh lantak dunia
Mata tak sanggup hadapi dunia
Telinga tak sanggup menahan suara suara sumbang
Dalam gelap dunia
Matahari tak bisa cerahkan hati
Dalam kelam malam
Rembulan tak mampu menemani
Dalam gelap dunia
Ada tangis yang tertahan
Ada senyum sumbang
Ada hati tersakiti
Ada tegar yang di paksakan
Wajah wajah malam menhiasi hari
Senyuman tersungging begitu berat
Mawar merekah di taman gugur
Seiring langkah kakimu tinggalkan hati yang hampa
Di ujung malam yang teramat sepi
Ku hanya mampu terpukau melihat bayanag melangkah pergi
Kegagalan hidup yang terjalani
Seakana membelenggu asa yang ada
Kan kemana aku mencari
Hati yang telah terlanjur pergi
Berhari hari hati mencari
Seakan hati ini semakin tersiksa dengan ketidak pastian.
Saat siang ramai dengan gelak tawa mereka
Aku hanya merasakan resah yang ada
Saat malam bising dengan gelak canda
Aku hanya bisa merasakan kegalauan yank au berikan
Kasih dan asmara lenyap seiring malam bersama kafilahnya
Tanpa peduli hati yang semakin hampa dengan kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!