Titik jemu seakan menjadi benalu di fikiranku
terasa sangat lelah,terjun dalam dunia kehampaan,
melumpuhkan minat,memudarkan semangat,
saat itulah wajahmu menerobos pintu hati

Ku coba bangkit penuh keraguan
tak kuasa, tak mampu ku menolak kehadiran mu
tapi ku tak ingin merangkai kata tentang mu di angan ku
menulliskan alur cerita bersamamu

Terlalu indah...
kalau kau genggam erat tangan ku,
seakan hari tua akan kita lalui bersama,
kau belai wajahku dengan mesra,
menyakinkan aku bahwa kamu lah jodoh ku,

Begitu indah....
saat kau dekap tubuh ku erat penuh manja,
seakan setiap hembus nafas ku selalu berarti
kau meyakinkan ku bahwa kau lah yang akan menajdi pemimpin ku

Tapi..??????
semua itu berubah menjadi angan kosong
aku hancur..aku remuk...
seakan semua duniaku telah ikut hancur bersama ku

Kini...
aku telah bangkit lagi...mencoba membangun harapan yang telah hilang...
mencoba berdiri di atas semua sakit yang ku rasa...
aku tak ingin menoleh ke belakang...
karena kini yang ada hanya masa depan,
dan berdoa tak akan lagi jatuh untuk kesekian kali


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!