Diri mu adalah nahkoda dalam kapal cinta ku...
 Yang berlayar terus menelusuri lautan hati ku...
dngn rasa penuh perhatian, pengertian, & kejujuran...
 

semakin hari aku mencintai dirimu...
aku pun semakin tak bisa menghentikan waktu
walau dalam 1 detik saja...
karena aku tahu...
mustahil aku untuk menghentikan nya..
begitu juga...
mustahil aku menghentikan
perasaan cinta & sayang ku
yang setiap detik q rasakan pada mu...
 

hati ku terus mengeja nama mu setiap saat
yang tak henti seperti jarum jam
yang berdentang mengiringi masa...
hati ku  terus bersenandung merdu...
menyebut nama mu tak ada henti
walau ku tertidur lelap...
diri mu selalu datang dalam mimpi ku...
begitulah aku mencintaimu...

I will always love you 

 because you are the only last love of my life .

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!