Dunia kita kini tak lagi sama...
Kau telah berada di tempat yang jauh dan penuh cahaya suci...
Dan aku terkubur dalam sepi  menanti untuk bertemu diri'mu
Namun ku tak tahu kapan kita bisa bertemu
Dan bersama lagi seperti dulu

Aku sangat merindukan diri mu
Senyum mu juga canda tawa mu
Yang selalu menghiasi hari-hari'ku dengan ceria...

Namun...
Ternyata Tuhan berkehendak lain
Kita harus berpisah untuk selama-lamanya
Hanya sebongkah nisan yang tertulis nama mu
Dan hati ku  berkecamuk rasa tak menentu...

Dalam ruangan kosong dan hampa
Aku terduduk di bangku yang kau duduki itu
Hati ku menahan isak dan tangis
Dan berderai air mata yang terjatuh bergelimpangan

Sahabat ku...
maafkan aku yang tak bisa hadir di saat terakhirmu
tak bisa memelukmu saat kau menjemput ajalmu

Sahabat ku
Apakah kau rindu kepada ku
Seperti aku yang merindukan mu disini
Kau selalu menghiasi hari-hari ku dengan indah
Kau membuat ku menjadi bahagia seperti dulu
Namun mengapa kesedihan ini datang kepada ku

Sahabat ku...
Seperti apakah dunia mu sekarang?
Apakah jauh lebih indah dari dunia mu yang sebelumnya
Aku hanya selalu berdo'a kepad 'mu
Agar kau selalu bahagia dan tenang disana
Dan Tuhan selalu menjaga mu dengan baik...

1 komentar:

hmmm for my friend :(

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!