Sore itu aku duduk di bangku usang di sudut taman kota ini,sejenak kupandang hiruk pikuk kendaraan di jalanan kota ini,ah....aku berfikir kota ini tak lagi bersahabat,ku tatap langit senja kota ini,aku harus bagaimana???? kutatap langit senja dan seketika terbayang sekelebat wajah,wajah yang dahulu sangat aku kenal,wajah yang dulu sangat aku kagumi,aku tau ini hanya ilusi,seketika semua kenangan tentang nya menyeruak di fikiran ku,aku tahu apa yang terjadi bahwa sebenar nya aku masih menginginkan nya,aku tepiskan ingatan tentangmu,aku tau aku harus meneruskan langkah ku walau tanpamu,aku harus bisa walau tanpa kehadiranmu,langkah ku semakin berat terus menyusuri kota ini,kota yang telah memberi banyak kenangan antar kamu dan aku,tanpa terasa langit senja mulai meredup,di gantikan oleh penguasa malam yang perlahan menutupi langit,aku masih terpaku di sini menatap jalanan yang mulai lengang,aku mencoba mengatur langkah ku,aku harus bisa menjauh,menjauh dari semua yang mengingatkanku tentangmu,menjauh dari hal yang bisa membuatku terpaku karenamu lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!