Ibu...
Mengapa Waktu terasa Cepat sekali berlalu, aku masih ingat saat pertama kali engkau mengajari ku berjalan, saat kau pertama kali mengajariku berbicara, Saat engkau dulu mengajariku Baca Tulis,
Aku Masih Sangat  Ingat  Waktu engkau mengantar ku ke sekolah untuk pertama kali nya, Membiarkan Putri kecilmu ini berbaur dengan lingkungan yang sama sekali tidak di kenali nya, aku waktu itu sangat takut tapi Engkau Selalu meyakinkan agar aku atak pernah takut dengan apapun,
Waktu Berjalan Begitu Cepat, Hingga Akhir nya Putri kecilmu ini tumbuh Menjadi Seeperti  yang sekarang, Jika Aku Boleh Meminta Bu, aku ingin kembali menjadi Putri Kecilmu yang  dulu selalu kau manja,
Putri Kecilmu Kini Telah tumbuh  menjadi gadis dewasa, dia kini telah menemukan kehidupan nya, Maafkan Jika Putrimu ini Selalu Jauh darimu Ibu, Dan Kini Putri kecilmu ini meminta izin untuk hidup bersama dengan pria pilihan hati nya,

Bu... Sebentar lagi Putrimu Ini Akan Memasuki Kehidupan baru dengan Pria lain, Bolehkah Bu putrimu ini bersanding dengan pria pilihan hatinya???  Aku tahu bu mungkin kehidupan setelah pernikahan tak semudah yang aku bayangkan, Tapi percayalah ibu Pria Pilihan putri mu ini kelak akan jadi imam yang baik untuk nya, 

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!