Annyeong,

Setelah sekian abad hiatus dari dunia tulis menulis blog, akhirnya sekarang memberanikan diri lagi untuk bisa menulis,

Well, tulisanku mungkin tidak serapi feed instagram Im Hyunsik (BtoB) tapi semoga tulisanku bisa sekedar menjadi teman dikala senggang.

Seperti judul yang sudah kutulis "My Jouney as Kpop-ers : Bigbang Edition", disini aku ingin menceritakan bagaimana rasanya suka duka menjadi seorang fangirl.

Kecemplung di dunia per-kpopan adalah kesalahan terindah yang pernah aku lakukan, semakin dalam masuk kedalam dunia per-kpopan maka akan semakin sulit untuk keluar dari dunia tersebut.

Pertama kali jatuh cinta dengan kpop itu sekitar tahun 2010-an awal dimana kepincut dengan salah satu lagu boygroup "Bigbang" dengan lagu hits mereka "haru-haru", pada saat itu aku benar - benar buta tentang istilah - istilah tentang kpop,yang kutahu hanya bagaimana cara menikmati music mereka yang menurutku saat itu sangat berbeda dengan music lainnya,

Aku jatuh cinta dengan mereka walaupun pada saat itu untuk sekedar menonton MV mereka membutuhkan perjuangan - harus rela menyisihkan uang jajan hanya demi bisa membayar bill warnet, jujur sama untuk jaman dahulu mencari berita tentang idola itu lumayan susah jika dibandingkan dengan sekarang,

Dulu aku benar - benar buta apa itu Kpop, bahkan dulu aku juga sama sekali belum mengenal apa itu hangeul, dulu yang kutahu hanya benar - benar menikmati musik tanpa betul - betul tahu apa makna dari lirik - lirik dari lagu tersebut,

Aku awalnya tidak pernah benar-benar menargetkan untuk menjadi penyuka kpop, semua berawal dari keisenganku mencari - cari sesuatu yang berujung aku menemukan sebuah hal yang menarik yaitu menemukan MV lagu yang berjudul "Haru-Haru",

"SIAPA MEREKA?" itu adalah kesan pertama setelah menonton video tersebut, mengapa genre musik yang mereka bawa benar - benar berbeda dengan apa yang selama ini kudengar? lalu berawal dari rasa kepo itu, aku akhirnya mulai mencari sesuatu tentang mereka, aku mulai terbiasa mendengarkan lagu - lagu mereka, dan akhirnya aku benar- benar jatuh cinta dengan mereka.

Meskipun kini akun mendua dari mereka, percayalah rasa cintaku untuk mereka masih tetap sama seperti dulu, bahkan tidak pernah berkurang sedikitpun.



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!