Setelah vakum selama bertahun-tahun akhirnya menulis lagi, 

Hai Semua....

Kalau dulu aku pernah menulis tentang bagaimana pertama kali masuk dalam dunia hallyu wave, sekarang aku akan menceritakan bagaimana akhirnya aku menemukan rumah yang bernama Melody, 

-Awal mula mengenal-

Singkat cerita waktu itu tahun 2012 ketika aku sedang menonton acara TV favorit yaitu Dahsyat-Eeeeaaaa, saat itu Dahsyat tengah kedatangan tamu sebuah Boyband yang berasal dari Korea, group yang beranggotakan 7 orang, saat itu aku hanya melihat mereka tanpa berekspektasi apa-apa, dan dalam hati membatin "Dih, alay banget gaya mereka,", karena pada saat tersebut aku belum terlalu menggilai  akhirnya kutinggalkan begitu saja tontonan tersebut. 

-Jatuh Cinta-

Berawal dari hati yang sedang patah-patahnya aku memutuskan untuk mencari lagu-lagu yang bisa menghibur,  dan akhirnya menemukan sebuah lagu dengan judul "The Winter's Tale", sebuah lagu dengan Melody yang ceria tapi tidak dengan lirik lagunya, meskipun sering mendengar lagu tersebut nyatanya tak serta membuatku jatuh cinta dengan mereka, walaupun saat itu sudah sedikit tertarik dengan mereka,  

Sampai pada akhirnya pada tahun 2015 mereka merilis sebuah lagu yang berjudul It's Okay, beberapa kali mendengar lagu itu akhirnya membuat pertahananku porak poranda, aku jatuh cinta dengan lagunya, aku jatuh cinta dengan suara mereka, AKU JATUH CINTA dengan mereka, sejak saat itu aku sibuk mencari tahu apapun tentang mereka, rasanya perasaan sedihku yang aku rasakan beberapa waktu terakhir dapat teralihkan oleh kehadiran mereka, 

Patah hatiku karena ditinggalkan oleh seseorang perlahan-lahan sembuh, mungkin ini terkesan lebay tapi percayalah keberadaan mereka sungguh membuatku terhibur, karena selain jago dalam urusan suara mereka juga sangat jago dalam hal memberikan asupan-asupan jokes yang receh nan absurd. 

-Melody-

Melody adalah nama fanclub resmi mereka, semenjak aku mendeklarasikan diri sebagai salah satu penggemar, tentunya saat itu dengan perlahan-lahan aku mencari teman yang serupa, tentu saja saat itu mencari Melody sangatlah susah, karena waktu itu ketenaran mereka belum seperti saat ini, lalu mulai saat itu satu demi satu akhirnya aku mengenal beberapa teman Melody, 

Banyak sekali suka dan duka yang terlewati, salah satu diantaranya ketika mengetahui mereka akan datang ke Indonesia,menghadiri event di sebuah wahana permainan di Pulau Seberang, namun karena keterbatasan Budget dan juga waktu yang tidak tepat, akhirnya merelakan untuk tidak menemui mereka, dan itu masih menjadi penyesalan terbesar sampai saat ini. 

-Pertemuan dan juga perpisahan- 

Bertemu dengan teman-teman yang sefrekuensi memang sangat menyenangkan, namun seperti kata pepatah, 

People Come and Go,

Aku bahagia karena bisa menemukan banyak sekali teman, namun juga sedih karena beberapa diantara mereka hilang begitu saja,  yang dahulunya kita sangat akrab tapi saat ini seperti orang lain yang tidak saling mengenal, namun satu dari lain hal yang patut disyukuri masih ada beberapa diantara mereka masih sangat akrab hingga saat ini, yang dengan mereka aku bisa bercerita,bisa menangis bahkan marah-marah dengan mereka, 

Teruntuk semua teman-teman Melody, 

Terima kasih selama ini telah menjadi rumah yang nyaman. 



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

Blogger Widgets

Total Tayangan Halaman


Get this widget!